rss

Thursday 13 August 2009

KALBAR EXPO 2009


Even Berskala Nasional untuk yang kelima kalinya "KALBAR EXPO 2009" telah dibuka, diusung oleh Patria Convexindo bersama-sama Pemprov. Kalbar dan Pemkot Pontianak ini dipusatkan di Pontianak Convention Center 12 -26 Agustus 2009. Tidak kurang dari 14 sub-sektor industri kreatif seperti fashion, handycraft, teknologi informasi hadir disini dengan memanfaatkan Momentum Visit Kalimantan Barat 2010 agar nantinya pada expo tahun depan akan lebih besar lagi, ujar M.Zeet A Kepala Badan Penanaman Modal Daerah (BPMD) Kalimantan Barat.

Kalbar Expo 2009 kali ini terdiri atas 135 stan, termasuk dari beberapa Propinsi seperti Aceh, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Timur, Yogyakarta, dan Bali. Sedangkan dari Kalimantan Barat sendiri diikuti oleh Instansi Pemerintah terdiri dari BPMD, Disperindag, dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Perkebunan, dan Dinas Pertanian.

Dimeriahkan oleh Band Band Terbaik Pontianak seperti paKADES Band, JEPIN, de Jon's Band & Puck Mude, Choice Band dengan menghadirkan beberapa kegiatan lomba Fashion Show, Cheerleader Competition, dan Children Pop Song Competition.

Tunggu apalagi bagi teman teman yang berdomisili di Pontianak yuk datang ramai ramai ..






Postingan Terkait Lainnya :


BorneoBackpakers Store Belanja Sebelum Travelling

2 komentar:

Sunardji on 28 August 2010 at 21:05 said...

Selamat pagi,
Saya dari Kediri ke Surabaya juga Kalimantan Barat

Sunardji on 28 August 2010 at 21:09 said...

Selamat pagi,
Saya setelah dari Kediri ke Surabaya juga ke Kalimantan Barat baru selesai bekerja tahun 1977 dan tidak pernah membuka usaha


Post a Comment

free counters
Translate this page from Indonesian language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by ateonsoft.com
Share Artikel on Facebook
 

Borneo Backpakers | Pontianak - Recent Posts

Blog Widget by LinkWithin

Map IP Address