rss

Wednesday 16 December 2009

Astaga.com lifestyle on the net

ASTAGA.COM: Kontes SEO



Astaga.com Reborn


Lahir kembali ! Siapa yang tidak pernah mendengar Portal Astaga.com berarti dia adalah pribadi yang baru mengenal dunia internet, karena untuk pertama kalinya Astaga.com online sejak 28 Mei 1999 dan portal berita terbesar di Indonesia kala itu.
Seiring perkembangan jaman dan semakin kuatnya arus informasi online di Indonesai, sejak 5 Oktober 2009 lalu Astaga.com lahir kembali dengan wajah baru yang lebih menarik dan enak dilihat dengan berbagai sajian tulisan video, audio, dan gambar dimana mengambil porsi Lifestyle dan Entertaiment yang lebih besar.

Astaga.com lifestyle on the net kali ini benar benar memanjakan pembacanya, lihat saja dari Channel Gaya Hidup terdapat Category Kuliner, Gadget, Travel, Games, Sport, Otomotif, Fashion Style, Nightlife & Clubbing, Hasrat. Belum lagi Channel lainnya seperti Sinema (Bioskop, DVD&VCD, layar Kaca, Gosip), Musik (Musik Resensi, Kilas Musik), Selebriti (Artis, Musisi), Ragam (Sembari Ngopi, Tanya Dokter, Seremonia,Poll) , Video, Zodiak, 7Circle (Games, Chat Room, Musik, Video), Forum, YourNews (Published,Upcoming, The Best News).

Sebagai portal terdepan Astaga.com lifestyle on the net pantas jika anda jadikan sebagai referensi pertama dalam pengetahuan gaya hidup dan dunia hiburan yang sedang trend. Tentunya dengan sajian tulisan yang jelas, singkat dan padat.

Jika sebaliknya,anda membutuhkan kehadiran Wartawan ataupun Siaran Pers anda bisa menghubungi Redaksi Astaga.com dan mereka dengan profesional akan melayani anda, berikut ini Alamat Redaksi yang bisa anda hubungi :

Astaga.com lifestyle on the net
Redaksi Astaga!com :
Undangan dan siaran pers dikirim ke:
Arkadia Office Park, Tower B, 14th Floor
Jalan TB Simatupang Kav 88, Jakarta 12520 Indonesia
Telp: +62 21 7854 7768 | Fax: +62 21 7854 7798
Email: tomi[at]imt.co.id



Tidakkan anda melihat kelebihan dan keunikan lainnya sampai saat ini ? Astaga.com lifestyle on the net memiliki 7Circles Community anda bisa berinteraksi dengan siapapun disana "Find Out What You Can Find With Our 7Circles Community" katanya. Sosial Network that Provide Chat Space, Temukan Sahabat Barumu, Temukan Cintamu, Lewat Instant Messenger etc.
Tunggu apalagi ... pembaca BorneoBackpackers segera bergabung dan nikmati sajian berita Astaga.com lifestyle on the net dan sesuaikan dengan seleramu.







Postingan Terkait Lainnya :


BorneoBackpakers Store Belanja Sebelum Travelling

1 komentar:

Alex L. Setiawan on 4 January 2010 at 10:21 said...

numpang nge-traff aja.. gak register ikutan lomba kok :-) ...


Post a Comment

free counters
Translate this page from Indonesian language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by ateonsoft.com
Share Artikel on Facebook
 

Borneo Backpakers | Pontianak - Recent Posts

Blog Widget by LinkWithin

Map IP Address